Eksterior
Secara garis besar, perubahan tidak kentara. Tapi bemper depan yang lebih lebar juga menambah aerodinamika. Fog lam dengan rumah kabut yang sporty. Bemper belakang juga tambah lebar dan dual muffler cuttler trapesium di tempel di belakang. Lampu belakang yang keren juga menghiasi buritan. Door handle dengan keyless entry dan alloy wheel baru juga menambah keren penampilan.
Interior dan Kenyamanan
Untuk urusan interior banyak aksen krom di Center Cluster. Kemudi 4 spokes dengan remote audio. Dual climate control yang mengatur suhu penumpang dan pengemudi. Pertama dikelasnya, Captiva menyediakan tombol untuk mengatur hembusan angin dari lingkar kemudi. Hembusan Ac sampai ke baris ketiga. Captiva mengadopsi konfigurasi 5-7 seater. Soundproofing di kabin juga meredam suara dari luar kendaraan.
Mesin
Mesin yang mengadopsi 2.4 l E85 4 silinder DOHC, 16 katup dan Double Continously Variable Cam-Phasing yang menyemburkan tenaga 167 ps di 5600 rpm dan torsi 23.4 kg-m di 4600 rpm. Varian diesel dengan mesin 2.0 l 4 silinder turbo diesel dengan high pressure common rail fuel delivery system DOHC 16 valves. Tenaga 163 ps di 3800 rpm dan torsi 40.7 kg-m di 1750-2750 rpm. Transmisi 6 percepatan matic Driver Shift Control. Anti roll-bars dengan tuned suspension berdiameter besar. Suspensi McPherson Strut depan dan independent multi link di belakang. self-levelling system yang mengatur muatan kendaraan secara konstan yang meningkatkan stabilitas. Varian 2WD atau AWD tersedia di Captiva.
Safety dan Fitur
Sistem pengereman dengan ABS, HBA (Hydraulic Brake Assist), EBD, Traction Control, Electronic Stability Program, Active Rollover Protection, Hil Start Assist, dan Hill Descent Control. Dual airbag dan curtain SRS airbag adalah fitur wajib di Captiva. Sistem Keyless Entry dan Passive Entry Passive Start yang memungkinkan menyalakan kendaraan tanpa kunci.
Editor: Rendy Reynaldi
Sumber: Okezone, Detik, Kompas
Foto: Okezone, Detik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar